Profil

Jumat, 03 Januari 2014

Sepi

Siapa itu yang menangis?
Aku mendengar suara-suara, jauh di dalam hatimu
Tentang kerinduan pada apa yang telah kuambil dengan sengaja
Suara itu memenuhi pelipis mataku, membuatku ingin menangis juga

Dan setiap kejadian menjadi sebuah kesalahan
Yang datang dariku, aku membesar-besarkannya
Sehingga lukamu semakin melebar
Seperti air yang meresap di kain, semakin meluas

Di setiap persimpangan aku mencarimu, sepasang manik matamu
Terlalu kering ataukah telah menyepi?
Di manapun sepi sekarang, aku tidak menemukanmu hari ini
Jadi aku berjalan bersama sepi yang kubuat sendiri

Sekarang aku memikirkanmu, bagaimana bisa?
Sebesar itukah lukamu? Sebesar itu jugakah dosaku?
Dan aku hanya bisa menggigit bibir
Meredam segalanya dalam satu helaan nafas

Kamu, perempuan yang menyulam kebaikan untukku
Menangiskah dalam diammu?



Meditria, sebenarnya dibuat pada 2013. Sayang kalo nggak di posting, takut ilang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar