Profil

Senin, 06 Januari 2014

perasaan

katanya...

perasaan itu sesuatu yang paling sensitif yang ada pada diri seseorang. kemudian saat perasaan itu merasa aneh atau sakit, harus ada yang memperbaiki. harus ada yang menjadikannya seperti semula: ringan dan penuh kesejukan.

tapi, jika kita tidak tahu di mana letak persisnya, bagian mana yang harus diperbaiki? di mana perasaan itu?

saat rindu, perasaan dua orang merindu akan saling mengingatkan. bagaimana jarak akan mempertemukan kembali, bagaimana dan apa makna kepercayaan sebenarnya. meski kita tak tahu di mana letaknya? lalu bagaimana perasaan-perasaan ini sanggup berkomunikasi dengan perasaan yang lain? yang sedang menunggu, yang sedang berduka... kemudian saling memperbaiki.

jadi... mungkin saja...

perasaan akan tersakiti bukan oleh perasaan yang lain. perasaan hanya akan tersakiti oleh nafsu, oleh amarah, oleh emosi, oleh sebuah ketidakaturan dan kejanggalan. jadi, perasaan harus pintar bersembunyi. supaya tidak mudah ditemukan oleh nafsu, oleh amarah. supaya tidak banyak tersakiti.

dan hanya perasaan lain yang benar-benar mencari, dan berusaha memperbaiki, yang akan menemukannya, menjadikannya seperti semula: ringan dan penuh kesejukan.

iya, dan kamu menemukanku :)


meditria, 2014. rasanya aku bisa mencintai setiap dirimu, setiap waktuku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar