Profil

Selasa, 18 Februari 2014

senyum aja ya :)

harusnya aku bisa menulis minimal tiga paragraf hari ini.
apa pun yang aku lakukan sekarang bukan bagian dari menulis, tapi.
mungkin perlu waktu sebentar, pinjam waktumu juga sebentar.
zarah, hahaha teringat lagi, nanti lahir bulan september.
aku bilang semuanya akan lahir tahun ini.
harusnya aku bisa cepat-cepat mewujudkannya sebagian.

semua mimpi, semua ilusi, zarah juga.
yang masih entah di mana, kamu juga.
ini sudah petang, tapi kursiku masih nyaman.
fifi ulang tahun, sudah kuucapkan selamat tadi siang.
aku tahu hanya itu bagian dari menulis hari ini.
ulang tahun. humm... sebentar lagi si kembar juga genap empat tahun.
lebih baik aku buatkan sebuah hadiah, zarah.

hari sudah beranjak gelap.
aku masih menunggu di sini, sambil berusaha menulis sebuah nama.
q! ah, namamu susah, hahaha.

2 komentar: