Profil

Selasa, 04 Oktober 2011

SEPI

Sebenernya mau cerita dari kemaren *aaaa* tapinya ga sempet jadinya baru sekarang. Curi-curi kesempatan di sela-sela praktikum Penkom <-- CACAD -____-

Gatau kenapa kemarin tu rasanyaaa otak aku kejungkel *gila* *emang*. Hari yang bener-bener EROR segala-galanya segila-gilanya. Hahah SEPI banget kemarin ya? Udah gitu akunya cacat. Udah gitu temen syndrom aku lagi puasa jadinya dia kalem banget kemaren *aaaaaaa* *mimisan*

Mulai dari pagi aku kuliah KIMOR jam 7 dan baru bangun jam 6. Diem dulu bengong *ga sadar kesiangan* terus karna kamar mandi ngantri aku sholat subuh jam 6 seperempat -,- *ya tuhan*. Tempat kuliah deket *sih* tapi aku naik ojeg yang WUUUUZZZZZZ banget! Selamat sampai tujuan tuh udah Alhamdulillah banget. Haha..

Di kelas duduk di *lagi-lagi* di bawah AC. Berasa kuliah di kulkas. CACAD udah nggak ngerti apapun itu kuliah bikin otak tambah Jomplang *.* Tapitapitapi nggak banget deh kalo nggak ada yang masuk sama sekali ke otak. Ada hal-hal positif yang aku dapet di kuliah KIMIA ORGANIK *capslock* :

"Kalo kamu merasa energi aktivasi mu rendah. Tingkatkan tekanannya supaya banyak yang lebih mudah mengendap."

Haha ga ngerti pasti yaaaaa? Ehem *aku juga* *gubrak*. Jadi intinya. IQ itu nggak menentukan segalanya. Inget kan orang rajin bisa ngalahin orang pinter. Kalo IQ mu rendah ya nggak masalah. Asalkan kerja keras, pasti dapet hasil yang memuaskan. Hooooooo :o

Karena nggak sempet makan, aku isi kuliah Kimor dengan ratapan anak lapar -,- *Haha. Selanjutnya kuliah Kimia Anorganik *iyuh* kuis lagi nggak yaaaa? Dan jeng jeng nggak ada kuis disaat aku emang nggak belajar *sujud sukur* Ini kuliah apaan nggak tau slide nggak keliatan *aaaaaaaaaaa* *kejang-kejang* Akhirnya ratapan anak lapar berlanjut *hiks

Oke! biar ga bego bego amat, pasti ada hal positif yang masuk ke otak di kuliah Kimia Anorganik ini:

"Jadilah Oksigen yang bisa bereaksi dengan banyak senyawa."

Ehem, maksudnya ya jadi orang itu harus pandai bersosialisasi, seperti Oksigen ^^ Selebihnya aku nggak tau lagi isi kuliah itu ngomongin apaan. Jarum jam pun nggak maju-maju *Ya tuhan apa yang terjadi haha jam tanganku ternyata memang mati *abaikan -,-

Seneng banget pas selesai kuliah langsung menuju kantin. Malah beli ketoprak -,- nggak kenyang jadinya kan. Mana kuliah selanjutnya KALKULUS LANJUT. Pertegas: KALKULUS LANJUT! Biasanya sih rajin nyatet tapi untuk pertemuan ke 6 ini aku pusing nggak enak perut. Terjebak di ruangan angka-angka limit deret uji apalah itu integral zzzzzzzzzzzzzzzzzzz *tidur aja deh*

Pulang ke kostan. Pusing. Tidur. Hiks banget SEPI SEPI SEPI!!!!

Jam 7 kurang 15 dapet sms: "Udah berangkat, Din?" *SHOCK* lupa ada RADIV jam 7 hiks. Buru buru siap-siap berangkat lagi. Tambah pusing. @.@

Rapat setengah hati setengah jiwa setengah hasrat setengah gila *akunya*
WOW banget aku ngegabut hahaha. Pulang ke kostan, udah mau tidur eh ibu kost dateng. *aaaaaaa*

Sampe malem pun masih sepi, SEPI, SEPI -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar