Profil

Rabu, 11 Desember 2013

Hahaha Benar.

Bagaimana rasanya?

Apa?

Saat ia mengkhawatirkan masa lalunya.

Sakit.

Mengapa?

Karena itu hanya masa lalu. Untuk apa terus dicari?

Kamu juga mencarinya.

Hm... Yah. Aku mencari apa yang sebenarnya ia cari.

Mengapa?

Seharusnya aku yang bertanya.

Maksudmu?

Mengapa, ia begitu merasa betanggung jawab atas tindakannya?

Ia hanya khawatir.

Ia hanya khawatir.

Ah benar, terdengar menyebalkan.

Nah!

Apa yang kamu pikirkan?

Mengapa wanita itu begitu istimewa?

Ah?

Hyah, ia begitu mudahnya mendapatkan sebuah perhatian. Setiap waktu.

Kamu cemburu?

Tentu saja!

Kamu marah?

Saat mengetahuinya? Ya.

Lalu?

Sekarang aku percaya padanya.

Kamu yakin?

Aku belajar.

Kamu mencintainya, ya?

Aku akan mengatakannya terus. Ya, aku mencintainya.

Saat ini kamu marah padanya?

Tidak, aku merindukannya. Aku tidak ingin lagi bertengkar dengannya.

Mengapa kita membicarakan soal cinta melulu.

Kamu yang mulai.

Hahaha benar.

Hahaha benar.

Di luar juga hujan. Mau apa?



Meditria, 2013. Iya masih hujan >,<"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar