Profil

Rabu, 28 Desember 2011

KEBANJIRAN

Ups! Hari ini ujan gede banget. Dan rumahku kebajiran. Hahahaha! Bukannya aku bersyukur jadi punya bahan postingan ya, cuman kayanya emang aku disuruh pulang ke Kuningan buat ngerasain yang namanya kebanjiran. Hahaha...

Oke, pertama air cuma masuk ke pekarangan rumah dan alhasil di depan rumah udah kayak kolam -____-
Eh tau-tau tuh air masuk ke rumah lewat pintu samping. Mamah yang tau duluan malah jerat jerit suruh ini itu dan aku bingung musti ngapain. Sekian detik cuma melongo liat pintu yang kebobolan air. Hahaha Akhirnya aku coba ngalirin air itu ke kamar mandi. Taunya dari lobang kamar mandi keluar air juga -_____________- Dan sepersekian detik aku pasrah tuh rumah kerendem air ujan.

Adekku tergopoh-gopoh bantuin aku mengurangi tingginya air yang menggenangi lantai. Akhirnya kita berdua 'nyidukin' (aku nggak tau bahasa indonya nyidukin apaan) air pake gayung. Hhaha Mamah di luar malah ngegosip sama tetannga yang sama-sama kebanjiran juga. Yaelah Mamah anakmu di sini berjuang sampai titik darah penghabisan *Hahah

Adekku yang satu lagi lebih nggak jelas -___________- Taunya dia lagi berdoa sendirian di kamar. HAHAHAHA Emang dasar ini banjir nggak nyampe lutut, tapi pada panik. Oke aku sih nggak panik yah, cuma males aja nggak tau musti gimana ngepelnya ntar -_______-. Pertama kali seumur hidup aku jadi korban banjir hahahaha.

Selama sekian menit aku nyidukin air sampe bosen. Adekku malah seneng banyak air di rumah -___- Dan dia berharap hujannya nggak berenti -________-"

Nggak nyampe satu jam, air udah surut, ujan berenti. Dan adekku maki-maki kenapa ujannya berenti jadi dia nggak bisa berenang di dalem rumah -_______________- *ZZZ

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar