Profil

Minggu, 25 September 2011

Keajaiban Kristal Air

Diceritakan oleh seorang kawan, aku terenyuh merenungkan suatu hal yang sebenarnya sederhana. tapi tak pernah disadari. Mungkin sebagian orang sudah banyak tahu mengenai keajaiban kristal air ini. Dr. Masaru Emoto dari Jepang telah memulai penelitian terhadap kristal air dan mempublikasikan hasil penelitiannya yang menarik kepada dunia.

Meski banyak yang mengatakan bahwa penelitian ini hanya hoax dan tidak meyakinkan karena metode Masaru Emoto tidak bisa diduplicate oleh peneliti lainnya. juga tidak ada yang tahu bagaimana cara dia persisnya mengambil foto-foto kristal air itu. Namun ada baiknya kita mengambil sisi positif dari keajaiban kristal air ini.

Ternyata, bentuk kristal air akan berubah-ubah sesuai dengan apa yang kita berikan padanya. misalnya, jika sewadah air kita berikan label cantik, baik, pintar, maka kristal air akan membentuk sempurna. Sedangkan bila kita beri julukan yang jelek-jelek seperti ungkapan 'I hate you', kristal air akan pecah.

Kristal air dapat merespon hal-hal positif maupun negatif dan berpengaruh pada bentuknya. yang menarik adalah, karena 60-70% tubuh kita adalah air, maka sikap optimis perlu kita miliki untuk membentuk kristal air yang sempurna dan indah ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar