Profil

Senin, 10 Desember 2012

Terbang

Iya tau.

Kalo hujan keburu datang ya nggak akan bisa terbang. Toh kata terlambat itu pasti ada, sebisa mungkin kamu berputar untuk menyangkal dan optimis :)

Iya benar. Aku suka kamu mengajakku terbang. Kita pergi pada apa? Batas? Lalu setelahnya kita bersiap untuk jatuh. Aku hanya berharap di bawah sana ada trampolin hingga aku bisa terbang lagi. Benar hidup itu trampolin? Apa itu bentuk keoptimisan? (:

Sayang, kalau besok cerah mungkin kita bisa terbang lagi. Sampai awan? Pelangi? Tidak, tidak. Aku tidak ingin ada lagi batas. Bagaimana jika hidup berubah menjadi batu atau kedalaman air?

Aku suka kamu mengajakku terbang. Kamu benar ingin mengajakku? Kamu benar suka?

Ayo terbang! (:



Meditria 2012
Ada sesuatu yang tak ada di sini...

2 komentar:

  1. kenapa sebelum terbang engkau tumpahkan semua tanya..?

    *salam kenal ya mbak.. :)

    BalasHapus