Profil

Rabu, 29 Februari 2012

Yesterday!

Satu kata untuk hari Selasa kemarin: Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! (ga penting)

Kemaren aku terhuyung-huyung ikut kuliah anorganik tanpa ngerti apa pun. Dilanjutkan dengan praktikum yang juga bikin aku tambah pusing setengah mateng :3

Gilaaaa capenyaaaa. Masalah juga nggak berenti-berenti dateng. Yaudah deh itu kemaren aku bener-bener drop banget. Kesenggol dikit langsung rubuh kayaknya. Hahaah..

Eh bener aja kan. Magrib-magrib aku pingsan di kampus. Digotong ke post satpam daaaan jadi pusat perhatian orang-orang yang lalu lalang *malunyaaaa. Tapi kakiku emang udah nggak sanggup lagi buat nopang badan. Lemes banget. Cuma makan sekali *nyari mati emang hahah.

Padahal nih ya, sebelumnya temenku duluan yang pingsan gara-gara asma. Semua yang lewat jadi sibuk nolongin temenku yang emang udah menghawatirkan. u,u Eh taunya aku juga ikut rubuh. Ya Tuhan.

Pusing, kedinginan, kecapean, maag, alergi, dan lemes dalam satu waktu. Satpam Fapet pada panik hahah pake ditawarin dianter sama mobil patroli. OGAH BANGET. Nggak lucu ke kostan naik mobil patroli ntar tetangga nyangkanya aku ketangkep razia -_____________-

Sampe kostan aku tepar. Udah nggak inget yang namanya tugas analitik, apalagi raker PKO. Paginya aku sasah ngerjain tugas. Emang yah sakit itu nggak enak. Semua jadi banyak yang terbengkalai.

Dulu aku ppingsan di deket pangkalan ojeg -___-, sekarang di deket post satpam -___-, semoga ntar-ntar nggak lagi ya. Hahah amin :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar