Profil

Selasa, 13 Maret 2012

Syaoran

Lagi kangen sama temenku yang satu ini. Temen yang dengan susah payah mengerti keadaanku dan dengan terpaksa selalu menerima apa pun cacian candaan tawa tangis yang keluar dari mulutku. Teman yang paling bisa ngerti bagaimana aku. hahaha...

Udah gede belum kamu ya? Apa masih di dalem akuarium? Apa kamu kesepian waktu ditinggal mati sakura? Apa orang rumah masih suka nguras akuarium tempat kamu tinggal?
Kangen waktu pertama kali mindahin kamu dari rumah yang kecil ke akuarium. Kangen waktu kamu gigit telunjuk aku sampe bedarah teruss aku jitak kepala kamu, eh kamu ngamuk -_________-
Kangen sekian hujan yang kita lalui bareng-bareng dengan segala curhatan aku, di kebun belakang. Tempat khusus yang dibuat arsitek untuk kita. Untuk kita berkeluh kesah.

Kamu yang selalu setia denger aku nangis sampai serak. Ngeliatin aku dengan iba. Seakan tau, ada yang benar-benar mengganjal di hati aku. Aku kangen kamu, Syao. Kamu yang selalu males mandi. Yang selalu semangat kalo aku ajak berjemur. Kamu yang pernah hilang dan aku nemu kamu di bawah tempat tidur aku. Hihi... Kamu nggak betah tidur sendiri? Kamu kangen sakura?

Tapi kamu jangan susul dia ya? Aku masih butuh kamu untuk dengerin semuaaaaaaaaaa omong kosong aku. Hahahaha... Syaoran, kapan aku pulang ya? Kamu udah segede apa :')


*Syaoran :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar