Profil

Kamis, 17 Oktober 2013

14 Oktober 2013

Untuk setiap lisan dan kata-kata...

Sudah genap 20 tahun. Artinya satu tahun lebih tua dari saat ibuku dinikahi ayahku. Atau satu tahun lebih muda dari usia pernikahan mereka...

Hari senin menjelang idul adha. Rasanya aku ingin bilang: YEAAAYYYYY!! Thanks God it’s birthday! :) Seperti tahun-tahun sebelumnya, selalu luar biasa.

Untuk keluargaku yang istimewa, Ibu Ayah dan Adik adik yang super.  Tentang ucapannya, doanya, cintanya, terima kasih.

Untuk Syaoran, manusia setengah alay. Tentang semua kejadian yang tak terhindari, tentang film-film yang tertawa dan ditertawakan, tentang percakapan nostalgia, tentang barter, kenikmatan menjadi se(dua)orang alay, tangan matahari, dan satu hari yang luar biasa, terima kasih.

Untuk teman, kawan, sahabat, rekan, rekannya rekan, musuhnya rekan, rekannya musuh. Tentang doa-doa yang bertebaran,  tentang semangat dan percakapan sederhana, terima kasih.

Untuk teman seperkulineran, yang tidak memaksa untuk traktiran. Tentang kue tanpa lilin, foto-foto setengah blur, take away and trash away, terima kasih.

Untuk Tuhanku, yang selalu mengingatkan aku bahwa aku tumbuh di antara orang-orang yang kusayangi dan menyayangiku. Tentang hari ini, tentang cinta, anugerah, dan kesempatannya, terima kasih.

Untuk setiap lisan dan kata-kata... aku bersyukur atas kesempatan ini :)



Meditria, 23.58 pm.
penguhujung hari ulang tahun. Aw aw aw awesome! :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar